Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal dan Agenda Gus Lik | Pengajian Rutin Malam Jumat

Jadwal dan Agenda Gus Lik | Pengajian Rutin Malam Jumat

Jadwal dan Agenda acara K.H. Dauglas Toha Yahya (Gus Lik) bersama Jamaah Pengajian Rutin Malam Jumat (PENGIN ALAMAT) (PMJ) rutin maupun non-rutin.

Jadwal Guslik Bulan Agustus 2019




PMJ

22 Agustus 2019 • 19:30 WIB
Desa Rejosari - Blitar
Rejosari, Kec. Wonodadi, Blitar Peta Lokasi
K.H. Dauglas Toha Yahya Hadroh Al Banjari BBS

PMJ

29 Agustus 2019 • 19:30 WIB
Pondok Pesantren MIA
Gedungsewu, Kec. Boyolangu, Tulungagung Peta Lokasi
K.H. Dauglas Toha Yahya Hadroh Al Banjari BBS



K.H. Douglas Toha Yahya atau biasa dipanggil Gus Lik merupakan Kiai kharismatik yang berasal dari Kota Kediri. Beliau merupakan putra dari Almarhum Mbah Kiai Said.

Gus Lik adalah sosok yang diidolakan oleh ribuan orang di luaran sana dan tiap hari banyak orang saling berebut keberkahan beliau. Beliau memiliki pengajian besar yang di manapun tempatnya, selalu dihadiri dan disesaki ribuan orang.

Bahkan jamaah beliau bukan hanya dari Kota Kediri saja, banyak orang Luar Kota yang berbondong bondong menghadiri acara pengajian beliau, bahkan sampai sampai sudah banyak Travel yang menawarkan jasa angkutan untuk pergi ke pengajian beliau.

Pengajian beliau rutin diadakan pada hari kamis malam jumat, oleh sebab itu banyak juga orang yang menyebutnya dengan sebutan PMJ (Pengajian Malam Jumat) atau Pengin Alamat (Pengajian Rutin Malam Jumat).

Selain pengajian rutin malam jumat, guslik juga memiliki pengajian rutin pada hari Selasa Malam Rabu yang bertempat di mushola atau langgar kulon depan ndalem Gus Lik, atau disamping barat dari Pondok Pesantren As Saidiyyah Kelurahan Jamsaren Kota Kediri.