Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Susu Kambing Etawa Murni Cair Harga Murah

Jual Susu Kambing Etawa Murni Cair Harga Murah

Kami menjual susu kambing etawa cair murni berkualitas dengan harga yang cukup murah, dan bisa bayar di tempat. Produk susu kami langsung dari kandang sendiri, sehingga akan terjamin mutu dan kualitasnya. Bagi anda yang berminat hubungi nomor 081335599508 << (klik untuk kirim pesan melalui wa).

Susu Kambing Etawa merupakan sebuah susu yang didapatkan dari kambing jenis etawa. Kambing etawa adalah kambing yang didatangkan dari negara India, nama lain dari kambing ini adalah kambing Jamnapari.

Kambing Etawa

Tinggi kambing ini sekitar 90 cm hingga 127 cm untuk pejantan, dan untuk betina sekitar 92 cm. Bobot kambing jantan bisa mencapai 91 kilogram, sedangkan untuk betina hanya sekitar 63 kilogram. Menurut riset, rata rata kambing jenis etawa ini mampu menghasilkan susu hingga tiga liter per hari.

Susu kambing etawa ini tidak sama dengan susu kambing biasa. Susu kambing etawa ini mempunyai banyak sekali khasiat untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti :
  • Membantu melancarkan pencernaan
  • Meringankan dan mentralisir asam lambung.
  • Sebagai terapi untuk menunjang proses penyembuhan penderita asma, TBC (tuberculosis) dan infeksi paru-paru akut menahun lainnya.
  • Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya.
  • Menambah stamina dan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  • Mengatasi masalah impotensi / frigiditas, serta meningkatkan vitalitas bagi pria dan wanita dewasa.
  • Protein dalam susu berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal (neprotic sindrom).
  • Meringankan penderita asam urat.
  • Membantu dalam pembentukan tulang, dan sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita penyakit reumatik.
  • Mencegah kerapuhan tulang atau biasa disebut osteophorosis.
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Susu kambing etawa ini sangat cocok diminum bagi semua kalangan usia, mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Kandungan nutrisi pada susu ini sangat baik untuk masa pertumbuhan anak anak, serta sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang bagi orang dewasa atau para lansia agar tidak mudah keropos.

Kandungan Nutrisi Susu Kambing Etawa
Hasil penelitian yang dilakukan oleh United State Departement of Agriculture (USDA) menunjukkan bahwa gizi dan nutrisi susu kambing etawa hampir mendekati komposisi sempurna ASI, dengan setiap 100 gram susu mengandung :
  • 3-4% protein
  • 4-7% lemak
  • 4,5% karbohidrat
  • 134 gram kalsium
  • 111 g fosfor

Komposisi kimiawi susu kambing etawa mengandung kalsium, protein, karbohidrat, lemak, kalori, fosfor, kalium, magnesium, besi, natrium, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol, vitamin A,B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V.

Jual Susu Kambing Etawa Cair Murni

Susu Kambing Etawa Murni Cair Siap Kirim

Kami U.D. Saung Ternak menjual susu kambing etawa murni original berkualitas dalam bentuk cair. Kami siap mengirim ke tempat anda dan bisa bayar di tempat. Kami memberikan harga yang cukup murah untuk susu kambing etawa kami.

Susu kambing etawa yang kami jual merupakan hasil kandang sendiri. Kami mempunyai kambing etawa unggulan yang sangat diperhatikan pemeliharaannya, mulai dari kebersihan kandang hingga pakan yang kami berikan.

Untuk 200ml susu kambing etawa kami memberikan harga hanya Rp. 18.000 Rp. 25.000

Harga tersebut belum termasuk ongkir.

Untuk pembelian di luar Kota Kediri Jawa Timur kami akan mengemasnya dalam kondisi beku, agar susu awet dan tidak basi hingga sampai tujuan.

Rasa Susu Kambing Etawa

Kami menyediakan dalam 5 macam rasa, ada rasa original, rasa coklat, rasa melon, rasa strawberry, dan rasa anggur. Untuk susu kambing etawa selain rasa original, susu sudah dicampur dengan gula murni.

Mau Beli ? Hubungi :


beli susu kambing etawa via wa

Susu yang kami jual merupakan susu segar murni tanpa pengawet yang sudah disterilkan dengan cara di pasterurisasi.

Pasteurisasi adalah proses pemanasan makanan dengan tujuan membunuh organisme merugikan seperti bakteri, protozoa, kapang, dan khamir dan suatu proses untuk memperlambatkan pertumbuhan mikroba pada makanan. (Wikipedia)

Buruan beli susu kambing etawa kami, jangan sampai anda kehabisan stok. Banyak sekali pelanggan kami yang berasal dari kota kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember, Jogja, Medan, Depok, Bogor, Jakarta, Mojokerto, Bekasi, Tangerang, Semarang, Solo, Pekanbaru, Palembang, dan Kota Kota Lainnya.