Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambang Bitcoin Dengan Surf Ads (Dibayar Tinggi)

Cara Menambang Bitcoin Dengan Surf Ads

Tetap di tutorial mining bicoin. Kali ini saya akan membahas tentang mining bitcoin dengan surf ads. Jika dipostingan sebelumnya kita sudah membahas "Cara Menambang Bitcoin Dengan Mudah Tanpa Klik Iklan".

Kali ini kita akan membahas kebalikannya, yaitu "Cara menambang bitcoin Dengan Surf Ads". Hanya dengan melihat situs yang disediakannya saja kita dapat diberi imbalan hingga 200 Satoshi, cara yang cukup mudah untuk menambang bitcoin.

Website seperti ini biasanya banyak dicarai orang, karena website model seperti ini akan lebih jujur, dan jarang ada yang scam atau penipuan. Dibandingkan dengan cara mining serba otomatis.

Sebenarnya ada banyak sekali website seperti ini, atau sering disibut bitcoin mining PPC (Pay Per Click) / PTC (Paid To Click).

Baca Juga : Website PPC Bitcoin Membayar Mahal (1000satoshi/day)

Namun disini saya akan membagikan beberapa website saja, yang saya jalankan sampai saat ini. Yang pastinya membayar lebih tinggi dari pada website mining bitcoin yang lainnya, dan pastinya Legit dan tidak Scam hingga saat ini. Berikut website mining bitcoin PPC yang dapat sobat coba :

Daftar Web Mining Bitcoin Dengan Surf Ads

#1. CLIXCOIN >> Daftar


Website yang satu ini memang sangat populer untuk masalah menambang bitcoin. Karena website ini berani membayar bitcoin yang lumayan tinggi. Bahkan dapat hingga 500 satoshi / situs yang dikunjungi, dan iklan yang ditawarkannya pun juga cukup banyak dan bervariasi.

Sehingga peluang kita untuk mengumpulkan bitcoin juga akan semakin cepat. Dalam website ini sobat dibayar berupa satoshi. Sathosi merupakan satuan terkecil dari Bitcoin. 1 Satoshi = 0.00000001 ฿

Website ini juga memiliki rating yang baik di forum NetBusinessRating. Website ini mendapat 4,7 bintang. Dan berbagai ulasan positive menganai website ini.

Hal ini menjadikan blog ini sebagai recomended pertama untuk website mining bitcoin dengan PPC. Segeralah bergabung dengan kami para penambang bitcoin, dan siapkan bekal untuk dimasa depan. Apalagi bagi pelajar, dapat menjadikan website ini sebagai bekal kelak lulus sekolah. Dari pada ber internet tidak jelas dan tidak menghasilkan.

#2. adBTC >> Daftar


Website ini juga sangat populer dikalangan para penambang bitcoin, karena website ini juga berani membayar upah cukup besar untuk sekali mengnjungi situs yang disediakannya.

Dalam website ini, sobat akan mendapatkan 15-150 satoshi / 15-60 detik situs yang ditampilkan.

Dan dalam sehari ada lebih dari 70 situs yang tersedia. Jadi bila dihitung dalam sehari sobat bisa memperoleh upah hingga 7000 satoshi.

Angka yang cukup banyak bila dibanding website sejenis lainnya. Jadi tunggu apa lagi, segera daftar dengan link diatas, dan nikmati penghasilannya.

Dan tentunya website ini terpercara dan meraih 4,4 bintang di situs NetBusinessRating. Tunggu apa lagi segera daftar.

#3. BTCClicks >> Daftar


BTCCliks juga merupakan website mining bitcoin unggulan, karena kemudahannya dalam proses earninig bitcoinnya, sobat hanya disuruh mengunjungi situs yang tersedia.

Lalu secara otomatis sobat akan mendapat imbalan berupa mBTC. mBTC juga merupakan satuan yang ada didalam Bitcoin. 1 mBTC = 0.001 BTC.

Penghasilan yang ditawarkan dari web inipun lumuyan besar, dibanding dengan website sejenis lainnya. Banyak orang yang mengakali website ini agar iklan yang ditawarkannya semakin banyak, sehingga peluang penghasilannyapun juga akan bertambah.

Caranya adalah sobat tinggal mendownload VPN/ProxyGo extension pada browser sobat lalu sobat install. Masukkan email dan password sobat untuk mendaftar lalu pilih login. Pilih proxy server yang berbeda dari negara sobat. Setelah itu masuk pada web mining ini lagi dan lihatlah, iklan akan semakin banyak.

Sobat tinggal melakukan surf ads seperti biasa, jangan sampai ada yang kelewat untuk sobat kunjungi.

Setelah selesai, sobat buka lagi extentionnya yang telah sobat dowload tadi. Danti server proxy yang belum sobat coba. Setelah itu refresh kembali website mining bitcoin ini, dan lihat hasilnya. Situs pun akan bertambah lagi, sehingga sobat dapat mengunjunginya dan mendapat upahnya.

Begitu seterusnya hingga sobat tidak dapat menemukan situs iklan lagi yang berada di website ini.

#.4 SURFBTC >> Daftar


Website ini juga termasuk website favorit mining bitcoin dengan cara PPC./

Kenapa kok banyak digemari ?

Padahal kalau dilihat dari segi pendapatan setiap situs yang dikunjunginya relatih lebih kecil dari pada tiga website diatas.

Alasannya, karena pada website ini terdapat lebih dari 300 situs yang dapat sobat kunjungi. Tentu hal tersebut akan semakin mempercepat sobat untuk memperoleh bitcoin ini.

Diimbangi dengan model chapta yang mudah dan tidak membuat ribet. Tak salah jika website ini banyak digemari para penambang bitcoin.

Untuk sekali melakukan widthdraw, website ini tidak membutuhkan banyak satoshi, seperti halnya website surf ads lainnya.

Buruan daftar melalui link diatas dan gabung bersama kami untuk menambang bitcoin. Karena dengan perantara bitcoin dapat kita jadikan investasi di masa depan.

#.5 BITVERST >> Daftar


BitVerst ini juga merupakan sebuah website yang banyak digunakan para penambang bitcoin aktif untuk menambang bitcoin.

Kenapa saya katakan aktif ?

Saya katakan aktif, karena dalam website ini sobat dituntut untuk lebih energik untuk mengunjungi situs yang telah disediakan website ini.

Karena website ini berbeda dengan web sejenis lainnya. Bila mana website lainnya membayar per situs yang dikunjungi dengan bitcoin, maka dalam website ini sobat akan dibayar dengan berbagai Cryptocurrensi seperti Bitcoin, Litecon, Dogecoin, Etherium dan lain - lain.

Jadi setiap situs yang disediakan bernilai cryptocurrensinya masing - masing, jadi sobat dituntut untuk aktif, karena bila tidak sobat akan semakin lama untuk meng-widhrawnya, karena minimum untuk melakukan withdraw juga lumayan besar.

Tapi tenang saja, website ini juga menyediakan cukup banyak situs yang berupa gambar atau video yang siap di kunjungi atau ditonton, dan setiap situs yang dikunjungi pun berfariasi upahnya, rata - rata terbilan cukup besar upah dalam sekali kunjungannya. Segera daftar BitVerst ini dan dapatkan berbagai cryptocurrentsinya.

Kesimpulan dan Penutup


Itulah tadi beberapa website mining bitcoin dengan surf ads, dengan system PPC (Pay Per Click) / PTC (Paid To Click).

Baca Juga : Website Minning Bitcoin Yang Dapat Di Cheat/Hack/Bot

Website - website seperti ini akan sering saya update untuk berbagi kekalian semuanya. Karena website seperti ini akan terus berkembang dan tidak habis dimakan zaman.

Kesemua website diatas sudah saya jamin kualitasnya, sayapun juga memakainya hingga saat ini. Jadi sobat jangan ragu - ragu dengan website mining diatas.

Segera bergabung bersama kami, sebelum sobat menyesal dikemudian hari.

Bila sobat mempunyai website - website bitcoin andalan sobat, sobat dapat share dikotak komentar, nanti akan saya tambahkan disini postingan ini sebagai referal sobat.

Semoga apa yang saya bagikan diatas dapat bermanfaat bagi sobat semua. Tunggu artikel bermanfaat lainnya dari saya. Cukup sekian dan Terima kasih...