Situs Url Shortener Membayar Paling Mahal 2018

Mokhamad Nur Rokim  

Situs Url Shortener Membayar Paling Mahal 2018

Situs Url Shortener Membayar Paling Mahal 2018 - Kali ini saya akan berbagi pengalam saya mengenai situs link shortener yang menurut saya cukup menarik kita gunakan gunakan untuk meng-shortener url link kita.

Kenapa saya bilang cukup menarik ?

Karena url tersebut membayar sangat mahal dibanding dengan url shortener yang lainnya. Bahkan membayar hingga berkali kali lipat.

Dari pengalaman saya selama disini, saya memperoleh 10 dolar hanya dengan 137 viewer saja. Sedangkan di situr url saya yang lainnya, saya hanya mendapat 5 dolar untuk 10.000 tayangan.

Cukup jauh sekali perbandingan keduanya. Oleh karena itu saya sangat merekomendasikan sobat semua untuk beralih ke situs ini. Situs url shortener yang saya maksud adalah :

Situs Url Shortener Membayar Paling Mahal di Tahun 2018



OUO.IO > Daftar

Cara Daftar OUO.IO

Langkah #1 - Buka halaman websitenya.
Langkah #2 - Tekan tombol sing-up free yang ada di sebelah kanan atas.
ouo.io
Langkah #3 - Isi semua kotak form yang disediakan.
Cara Daftar OUO.IO
Langkah #4 - Sobat akan dikirim E-Mail aktivasi oleh ouo.io.
Situs Url Shortener Membayar Paling Mahal 2018
Langkah #5 - Buka E-Mail sobat dan klik link aktivasi. Selesai.
Situs Url Shortener Membayar Paling Mahal 2018

Cara Menggunakan Ouo.io

Langkah #1 - Silahkan login, hingga ke dashbor ouo.io.
Langkah #2 - Klik New Shorten Link yang ada di sebelah kiri atas.
Situs Url Shortener Membayar Paling Mahal 2018
Langkah #3 - Lalu akan muncul kotak shorten. Isi dengan URL sobat, dan tekan tombol merah.
Situs Url Shortener Membayar Paling Mahal 2018
Langkah #4 - Klik tombol warna hijau untuk mengcopy link yang sudah ter-shorten. Selesai.
Situs Url Shortener Membayar Paling Mahal 2018
Situs url shortener ini sudah cukup populer dan cukup diminati para pemakai shortener untuk memonetize blog mereka. Alasannya tentu sudah sobat ketahui sejak awal sobat membaca postingan ini.

Website ini berasal dari Negara Polandia yang dikelola oleh 6 orang team nya. Website ini sempat dicurigai sebagai scam. Karena beberapa kasus yang menimpa para penggunanya.

Salah satu kasus yang terkenal adalah pendingnya pembayaran yang terus menerus. Pada saat kita withdraw akan muncul tulisan yang mengatakan "PayPal limited our account and will hold our money for 180 days, which mean we cannot send payment from PayPal now.".

Jika kita terjemahkan akan berarti "Akun PayPal kami terkena limit dan menahan uang kami untuk jangka waktu 180 hari. Yang berarti kami tidak bisa mengirim pembayaran lewat PayPal saat ini".

Hal tersebut biasa terjadi dikarenakan pemilik dari akun paypal hanya menggunakan akun jenis regular. Sehingga pemilik tidak bisa mengirimkan uang kepada sobat karena terkena limit karena akun paypal regular.

Seharusnya perusahaan sebesar itu harus mempunyai akun paypal jenis businnes yang nantinya tidak akan terjadi lagi kendala seperti ini lagi.

Namun jangan khawatir, website ini sudah terbukti membayar hingga saat ini. Sobat bisa lihat ulasan mengenai blog ini pada websitebussinessrating yang kebanyak orang mengatakan bahwa website ini legit atau terbukti membayar.

Bila masih ditemukan status pembayaran sobat pending, sobat dapat menunggu hingga 3 bulan kedepan.

*TIPS : Sobat dapat menggati jalur pembayaran dari paypal ke payza, karena limit pembayaran di payza lebih besar di banding dengan paypal. Sehingga proses pambayaran sobat dapat lebih lancar.

Jika sobat masih belum menerima pembayaran lebih dari 3 bulan, sobat dapat menghubungi contact person dari ouo.io yang terdapat di facebook (contact).

Demikian penjelasan saya mengenai url shortener yang membayar paling mahal dan terbukti membayar.

Semoga artikle diatas dapat bermanfaat, dan tunggu artikle selanjutnya tentang dunia mining. Bila ada tambahan atau pertanyaan dapat sobat lontarkan di kotak komentar, sekian dan terima kasih.
Mokhamad Nur Rokim
Load comments
Dapatkan update artikel terbaru dari BLOG KANG KIMIN lewat email. GRATIS!