Cara Aktivasi Windows 8 Offline 100% Work

Mokhamad Nur Rokim  

Cara Aktivasi Windows 8 Offline 100% Work
Cara Aktivasi Windows 8 Offline 100% Work - Windows 8 merupakan keluar windows coorporation dengan bandrol sekitar US$199 (Rp. 1,9jt) per keping cd untuk lisensi satu pc atau laptop. Tapi apakah Anda mau mengeluarkan uang sebesar itu? kalau tidak mau kita bisa coba coba masa trial selama 30 hari, tapi buat kita mana cukup cuma segitu. Baiklah kalau begitu, saya akan menjelaskan bagaimana cara aktivasi windows 8 dengan sangat teramat mudah.

Ada beberapa tools  aktivasi windows 8 seperti KMS, KMSnano, 7pm tech – W8 AIO Tool, dan sebagainya. Namun, Tools tersebut harus dijalankannya secara Online dan hanya bertahan sampai 180 hari.

Dari sekian banyak tool aktivasi windows 8 yang ada, satu yang saya pilih yaitu Windows 8 ProFinal Activator, tool ini terbukti bisa berjalan dalam keadaan komputer/laptop Offline(tanpa sambungan internet), selain itu windows aktif selamanya (tidak dibatasi/Full).

Bagi Anda yang menggunakan Sistem Operasi Windows 8 Professional maupun Enterprise bisa gunakan tool ini untuk mengaktifkan Sistem operasi tersebut. Hasil  aktivasi tanpa berbatas waktu namun syaratnya pada penginstalan pilih bahasa ke English US karena kalau menggunakan bahasa Indonesia  biasanya tidak berhasil.

Berikut cara aktivasi Windows 8 Professional dan Enterprise

•    Download Tool Aktivasi Windows 8 Disini
•    Setelah selesai ekstrak filenya
•    Klik kanan pada file Windows 8 Pro Final Activator.exe
•    Run as administrator 
•    Tunggu proses aktivasi, jangan lakukan apapun 
•    Komputer akan merestart secara otomatis
•    Komputer telah teraktivasi

Untuk mengecek apakah komputer sudah aktif klik Setting – PC Info. Lihat hasilnya!

Demikian tutorial dari saya semoga sukses menjalankan aksi tersebut, bila ada masalah komen ya...
Mokhamad Nur Rokim
Load comments
Dapatkan update artikel terbaru dari BLOG KANG KIMIN lewat email. GRATIS!