Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dan Tips Menggunakan Adf.ly

Cara Dan Tips Menggunakan Adf.ly - Cara menggunakan adf.ly cukuplah sangat mudah, sebelumnya kita harus mendaftar terlebih dahulu, untuk yang belum bisa caranya mendaftar bisa klik disini Cara Mudah Daftar Adf.ly Disertai Gambar.
Bila sudah mendaftar ikuti langkah langkah dibawah ini :
  1. Isilah kotak shrink diatas dengan Url yang ingin dipendekkan.
  2. Kalau sudah klik shrink
  3. Jika sudah mucul alamat copast dan letakkan di teks yang ingin dibuat link.
  4. Selesai
Tips dan trik menggunakan Adf.ly :
  1. Sediakan banyak link
    Maksudnya disini adalah jika kita menyediakan link download, sediakan link dari banyak server. Misalnya link download via Mediafire, Indowebster, 4Shared, Google Drive, Dropbox, dan sebagainya. Dengan begini pengunjung bisa meng-klik lebih dari satu link Adf.ly.
  2. Ikut progam referrals adf.ly
    Teknik ini adalah mempromosikan situs Adf.ly dengan cara memasang banner atau link di dalam halaman web. Setiap ada yang bergabung dari program Referrals kita maka Adf.ly akan membayar, dan bayarannya juga lebih banyak dari link biasa. (CMII)
  3. Buat konten yang paling banyak dicari
    Apa yang saat ini paling dicari? Misalnya sebuah game, maka sesegeralah membuat link download gamenya dengan redirect Adf.ly. Hal ini harus diimbangi juga dengan traffic menuju link, salah satu tekniknya adalah teknik SEO.
  4. Metode Broken Link (no recommend)
    Misalnya kita menyediakan 3 buah link download via Dropbox, 4Shared, dan Mediafire (atur secara berurut). Berikan broken link (link rusak) pada Dropbox dan 4Shared, serta link hidup pada Mediafire. Ini akan membuat pengunjung meng-klik semua link, padahal hanya satu link hidup.
Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan, cobalah cari trik kreative lainya, agar penghasilan anda dapat meningkat tajam, Beberapa trik diatas ada yang tidak ane rekomendasikan karena dampak buruknya untuk blog. Jadi, intinya kita harus mendapat banyak traffic ke blog, dengan demikian Adf.ly akan memberikan kita lebih banyak uang. stay with one guys.. :D