Cara Hack Bandwitch Tanpa Software Dengan CMD

Mokhamad Nur Rokim  

Cara Hack Bandwitch Tanpa Software Dengan CMD
Cara Hack Bandwitch - Kali ini saya akan memberikan tutorial yang bersangkutan dengan internet, banyak dikalangan kita mengeluhkan tentang akses internet yang lelet, itu merupakan kendala pada transfer rate bandwith, bisa saja disitu adapembagian bandwitch yang tidak merata, misalnya kita diwarnet, pada saat itu kita sedang main game online, tapi salah seorang disekitar anda ada yang melihat youtube, hal ini bisa menjadikan pembagian bandwitch yang tidak merata, dengan itu game online kita akan ngelag, saya akan memposting tentang menangani hal tersebut

Postingan berikut bukan bermaksud jahat, saya sekedar share aja, berikut langkah - langkah nya, ikuti dengan benar, kita menggunakan cmd sebagai coding ke ping server, kita menggunakan ping untuk "meng - gugah" bandwitch di server agar tertarik ke PC kita, ini dia langkah - langkahnya :

1. Buka Start > ketikkan cmd.exe pada kolom search di start menu.
 
Maka akan muncul tampilan seperti ini.

2. Lalu ketikan "ipconfig/all" di pointer, perintah ini berfungsi untuk menampilkan informasi seputar koneksi dimana sobat berada sekarang.

Hasilnya akan seperti dibawah ini, yang berisi segala macam informasi tentang laptop / notebook sobat, lalu cari yang namanya DNS Server kemudian lihat kode yang ada di sebelahnya, dan kode itu yang harus anda ingat, soalnya itu lah yang kita buat pinging nanti.

3. Lalu scroll cmd.exe kalian kebagian yang paling bawah, maka kalian akan menemukan perintah seperti perintah awal untuk mengetik, kini perintah ketikannya beda lagi, ketikkan perintah seperti berikut ping -L 500 10.0.1.2 -t. dan kode 10.0.1.2 itu berasal dari DNS Server yang tertera di atas, ganti dengan DNS Server anda sekalian.

Tekan Enter, maka akan tampak proses seperti dibawah ini, biarkan proses itu berjalan terus selama kalian online menggunakan wifi dimana tempat kalian sedang nongkrong sekarang ini, bila perlu minimize saja, asal jangan di tutup cmd.exe nya.