Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

🔴 Live Streaming | Real Count KPU Pilpres 2019


Live Streaming | Real Count KPU Pilpres 2019
Siarang langsung (Live Streaming) hasil hitung nyata atau Real Count oleh KPU pada Pilpres 2019. Hasil perhitungan suara ini akan terus berlangsung, yang dilakukan secara berjenjang hingga semua data rekapitulasi pada seluruh TPS di Indonesia Terkumpul di KPU Pusat. Hasil resmi Real Count dari KPU ini akan diumumkan secara resmi pada tanggal 22 Mei 2019.

Sekedar informasi, bahwasannya pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, yaitu bapak Jokowi dan Bapak Amin telah unggul dalam hasil Quick Count yang diadakan oleh beberapa lembaga survey di Indonesia. Namun hasil tersebut tidak dapat dijadikan sebagai patokan mutlak dalam Pemilu kali ini. Kita harus menunggu hasil akhir Real Count yang dilakukan oleh KPU.

Dari pantauan saya terhadap Real Count yang dilakukan oleh KPU, pasangan Capres dan Cawapre nomor urut 2, yaitu Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno sempat unggul terlebih dahulu dalam awal proses perhitungan, namun untuk saat ini kedua Paslon sudah saling mengejar. Update terakhir, Paslon Jokowi Amin memimpin perolehan suara dengan persentase ±56%.

Data statistik perhitungan suara (Real Count) dibawah ini diambil langsung dari laman resmi KPU, sehingga data yang tertera merupakan data yang terbaru dan terakurat. Untuk terus mengikuti hasil Real Count ini, anda dapat menyimpan atau bookmark halaman ini pada ponsel atau pc anda, untuk mempermudah anda dalam melihat hasil terkini Real Count Pilpres dan Pemilu Tahun 2019.

🔴 Live Streaming | Hasil Real Count KPU Pilpres 2019

Sumber : pemilu2019.kpu.go.id